Rabu, 22 Februari 2023

Filled Under:

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

 

Bangko Permata, 23 Februari 2023

‍Hal : Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth.

Pimpinan Yayasan TK Attabi’in

Di

Tempat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

 

Nama               : MULYANTI

Alamat                        : Jl. Melati Desa Bangko Permata

Jabatan                        : Guru

 

Melalui surat ini saya ingin mengajukan surat pengunduran diri dari Yayasan TK Attabi’in yang Bapak/Ibu pimpin. Alasannya karena saya ingin sepenuhnya fokus mengurus keluarga

Saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk menjadi tenaga pengajar di TK Attabi’in. Saya juga minta maaf jika selama bekerja di TK Attabi’in banyak melakukan kesalahan. 

Demikian, surat pengunduran diri  ini saya sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. 

                                                                                                                 

 

 

 

                                                                                                       Hormat saya,

 

 

                                                                                                      MULYANTI

 

0 komentar:

Posting Komentar

tulislah komentar yang baik, kalau kritik boleh untuk membangun blog

Copyright @ 2013 AGUNG_NET BLOG.