Selasa, 11 Maret 2014

Filled Under:

PIDATO BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA


ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB
Good morning all
Honorable to my teacher and ALLAH S.W.T who has given us many mercies and blessing. So we can join this study without any troubles. Secondly,I would like to introduce my self. My name is cut riska utami. I am a student of IX C.
Well,ladies and gentlemen,in this occasion I would like to tell you about environment is everything around us. Environment consists of two main parts which are biotic and a biotic environment. Biotic environment is everything around us which are live,for example plants,animals and human beings. While a biotic environment is everything around us which are not live,for example stone,water,wind,land,and etc. we must protect our environment as good ad possible because it can influence our live. As we know that Indonesia has many tropical forests and it is a source of nature which can help people live peacefully. So as human being we should preserve the forest.
There are some efforts which should be done by all people:
1. not cutting down the trees in the forest
2. planting any kinds of trees in the barren area of the forest
Actually,the disasters above can be minimized if all of human beings can preserve our environment and we must pay more attention to the environment whenever and wherever.
By doing those simple efforts,it means we have past,active in the preservation of our environment. I think that’s all and thank you very much for your attention.
WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

ASSALAMU’ALAIKUM  WR.WB
Selamat Pagi Semuanya
          Yang  terhormat  guru  saya  dan  ALLAH  SWT yang telah memberi kita banyak belas kasihan dan berkat.sehingga kita dapat berkumpul tanpa masalah.Pertama saya ingin memperkenalkan diri saya.Nama saya cut riska utami.Saya murid kelas IXC.
          Nah,perempuan dan laki-laki,dalam kesempatan ini saya ingin memberitahukan anda tentang lingkungan adalah segala sesuatu yang ada disekitar kita.Lingkungan terdiri dari 2 bagian utama yaitu biotic dan lingkungan biotic.Biotik adalah segalanya disekitar kita yang hidup,misalnya tanaman,hewan dan manusia.Sementara lingkungan biotic adalah segala sesuatu disekitar kita yng tidak hidup,misalnya batu,air,tanah,dan lain-lain.Kita harus melindungi lingkungan kita sebagai iklan yang baik mungkin karena dapat mempengaruhi hidup.Seperti kita tahu bahwa Indonesia memiliki hutan tropis banyak  dan merupakan sumber alam yang dapat membantu orang hidup damai.Jadi sebagai manusia kita harus melestarikan hutan.
          Ada beberapa upaya yang harus dilakukan oleh semua orang:
1.tidak menebang pohon-pohon dihutan
2.penanaman setiap jenis pohon diwilayah tandus hutan
          Sebenarnya,bencana diatas dapat diminimalkan jika semua manusia dapat melestarikan lingkungan kita dan kita harus lebih memperhatikan lingkungan kapanpun dan dimanapun.
          Dengan melakukan upaya-upaya sederhana,itu berarti kita memiliki masa lalu,aktif dalam pelestarian lingkungan.Saya pikir itu semua dan terima kasih banyak atas perhatian anda.
WA’ALAIKUM SALAM WR.WB 

BY : YOLA 
SMP N 2 BANGKO PUSAKO

0 komentar:

Posting Komentar

tulislah komentar yang baik, kalau kritik boleh untuk membangun blog

Copyright @ 2013 AGUNG_NET BLOG.